DUA GEDUNG KUA BARU SIAP UNTUK DIBANGUN - KUA TEBING

Breaking


7/31/2018

DUA GEDUNG KUA BARU SIAP UNTUK DIBANGUN



HUMAS (KUA). Kementerian Agama RI melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebing berencana akan segera membangun kantor baru. Hal itu dikemukakan oleh Kepala KUA Kecamatan Tebing Drs. H, Supardi, Selasa (31/7).

Pembangunan kantor KUA yang baru tersebut, menurut Basteknya gedung baru tersebut sangat megah dibanding gedung sebelumnya. “anggarannya bersumber dari kementerian Agama RI, dan menurut gambarnya gedung baru nanti sangat megah karena dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memudahkan proses administrasi pernikahan bagi masyarakat Tebing,”tuturnya.

Dijelaskannya, pembangunan gedung baru untuk KUA di Kabupaten Karimun akan ada 2 yang mendapat alokasi pembangunan yaitu KUA Kec. Tebing dan KUA Kec. Moro, direncanakan pembangunan KUA Kec. Tebing dimulai tanggal 16 Juli s.d 12 Nopember 2018 dan untuk KUA Kec. Moro dimulai tanggal 19 Juli s.d 15 Nopember 2018, yang akan dilaksanakan oleh pihak ketiga. “ujarnya.

Ia berharap dengan terbangunnya gedung baru nantinya, pelayanan terhadap masyarakat kususnya yang akan melangsungkan perkawinan akan semakin cepat dalam hal pengurusan administrasinya.  (and).

No comments: