CorelDRAW X7 Graphics Suite 32/64 Bit Full Version - KUA TEBING

Breaking


12/07/2017

CorelDRAW X7 Graphics Suite 32/64 Bit Full Version

HUMAS KUA, Bagi teman-teman yang suka desain menggunakan CorelDRAW, nah kini admin akan sharing software CorelDRAW X7.  Sedikit ulasan nya CorelDRAW merupakan frafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, Sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa Kanada. Pada awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.
CorelDRAW Graphics Suite merupakan software yang berfungsi untuk para designer yang di khususkan untuk mengedit gambar secara vector, sama seperti Adobe Illustrator.
Banyak Designer Profesional maupun Pemula yang menggunakan Software ini karena penggunaannya yang mudah dan selain itu untuk menjalankan CorelDRAW X7 Anda tidak memerlukan komputer spek dewa. Karena software ini termasuk software yang ringan, cukup dengan spek RAM 2GB Saja.
Bagi Anda yang tertarik dengan software ini dan ingin mendownloadnya silahkan anda bisa download CorelDRAW Graphics Suite X7 Full Version pada link yang telah disediakan.
Download CorelDRAW X7 Graphics Suite 32/64 Bit Full Version
Download Via GOOGLEDRIVE File Dalam Bentuk Winrar Sudah Termasuk Keygen.
Cara Menginstall CorelDRAW X7 Graphics Suit Full Version
1.     Matikan Koneksi Internat & Antivirus Sebelum Menginstall
2.     Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
3.     Install seperti biasa, dan ketika sampai di step “I have a serial number” dan “I do not have a serial number and want to try the product” maka sobat pilih yang “I do not have a serial number and want to try the product” agar Corel Drawnya menjadi Trial, untuk username bisa bebas.
4.     Dan pada saat memilih typical atau costum sobat sangat saya sarankan untuk memilih costum.
5.     Setelah memilih costum buka tab options dan jangan centang “Allow product updates” jika sudah selesai memilih tempat dimana sobat mau menginstall dan aplikasi apa saja yang mau di install maka klik “Install Now”.
6.     Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Nah jika sudah terbuka corelnya langsung di close saja.
7.     Seharusnya akan muncul kotak yang memberitahukan bahwa Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan “Already Purchased?” di pojok kanan bawah.
8.     Buka keygennya, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
9.     Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
10. Copy kan 24 digit Installation Code beserta strip “-” ke keygen yang tadi, jika sudah klik “Generate Activation” pada keygen.
11. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke Kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.
12. Ketika ada pilihan “Save to File atau Print Now”, sangat disarankan sobat mengklik “Save to File”, jadi kalau sobat ingin me-reinstall Corel Drawnya tidak sulit lagi.
13. Done, enjoy your software full version.

System Requirements
§  Sistem Operasi: Windows 8/8.1 or Windows 7 (32-bit or 64-bit)
§  Processor: Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 64 atau lebih tinggi.
§  Memory: 2 GB RAM atau lebih tinggi.
§  Hard Disk: 1 GB ruang Hard Disk kosong.
§  Hardware: Mouse, tablet / multi-touch screen
§  Resolution: 1280 x 768

Fitur Terbaru CorelDRAW X7 Graphics Suite 32/64 Bit Full Version
§  Welcome Screen Navigation
§  Vector and Bitmap Patern Fills
§  Penyempurnaan Fitur Transparation
§  Outline Position
§  Objets Properties Docker
§  Font Playground
§  Multiple Document Interface
§  Undocking Document
§  Align and Distribute Docker
§  Color Styles Docker

Sekian Yang Bisa Admin Share.. Semoga Download CorelDRAW X7 Graphics Suite 32/64 Bit Full Version Ini Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua. 

No comments: