Upacara HAB ke-72 Kemenag Karimun Sukses Digelar - KUA TEBING

Breaking


1/03/2018

Upacara HAB ke-72 Kemenag Karimun Sukses Digelar


HUMAS (KUA) - Upacara Bendera dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB) ke – 72 Kementerian Agama (Kemenag) RI, di Kabupaten Karimun, tahun 2018 yang dipusatkan di Sekolah MTs Negeri Tanjung Batu pada Rabu (3/1/2018) berjalan hikmad dan sukses.

Bertindak selaku Pembina upacara Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos. M.Si, Pemimpin Upacara Normansyah, S.Pd. Jas, Pengatur Upacara Hamdan, S.Sos, Ajudan Pembina Firman Saputra.

Pengibar Bendera Berasal dari Siswa/i Madrasah Aliyah Al-Huda diantaranya Ananda Mohd. Jumain, Ulfiyana Amalia dan Rony Ade Kurniawan,  pembacaan teks pembukaan UUD 1945, Rahmad, S.Sos, Pembacaan Teks Panca Prasetya Korpri, Ilyas, S,Pd, Pembacaan Do’a Mukhlis, S,Ag, Pemimpin Pasukan Mustakim, S.Ag, Solihin, S.Ag dan Amir Husin, S.Pd Jas, Pemandu Upacara Endang Eryani, S.Pd dan Paduan Suara oleh Siswa/i Madrasah Tsanawiyah Negeri Karimun.

Hadir pada upacara tersebut Jajaran SKPD di Lingkungan Kabupaten Karimun beserta Jajaran pegawai Kementrian Agama Kabupaten Karimun dan undangan lainnya.

Upacara yang ditandai dengan pembacaan Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia, Lukman Hakim Saifudin yang dibacakan oleh Bapak Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos. M.Sikemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu bagimu negeri dan ditutup dengan pembacaan Do’a. (and)

Berikut Foto dalam Rangka Memeriahkan Hari Amal Bakti ( HAB) ke – 72

Kementerian Agama (Kemenag) RI, di Kabupaten Karimun


















No comments: