Honorer Kemenag Karimun Terima SK - KUA TEBING

Breaking


1/09/2018

Honorer Kemenag Karimun Terima SK


HUMAS (KUA) Puluhan pegawai honorer di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun,  menerima Surat Keputusan (SK) dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun Tentang Perpanjangan dan Pengangkatan Sebagai Tenaga Honorer di Lingkungan Kemenag Karimun Tahun Anggaran 2018, Selasa (9/1/2018).

Dalam sambutannya Drs. H. Lukman, berharap kepada pramubakti untuk meningkatkan etos kerja dalam bingkai kebersamaan, dalam mencapai visi-misi Kantor Kemenag Karimun. Sehingga demikian, semangat seluruh pegawai, staf Kemenag tetap terjaga. Kedepan akan diadakan evaluasi kinerja bagi honorer.

Pada arahan dan bimbingannya Drs. H. Lukman juga berpesan dalam bekerja jangan pernah melihat gaji seseorang yang besar tetapi carilah pengalaman yang menantangmu dan disana semangatmu dan kekuatanmu terlihat, bukan dari kerjaan yang santai dan gaji yang besar semangatmu muncul. Karna yang santai bakal bisa membuatmu bermalas-malasan.

Lanjut Drs. H. Lukman, menyampaikan kepada puluhan pramubakti yang akan menerima SK tersebut, bahwa penyerahan SK pada hari ini juga nantinya dapat meningkatkan kualitas dalam pelayanan kepada masyarakat, menjadi pegawai yang sadar akan tugas dan fungsi, serta menghargai waktu dan menjaga nama baik Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Dalam kesempatan yang sama Kasubag TU Drs. H. Jamzuri, menyampaikan bahwa ada  22 honorer, 10 diantaranya bertugas di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Karimun sedangkan sisanya bertugas di Kantor Urusan Agama di sejumlah kecamatan. “Sebanyak 12 orang bertugas sebagai pramubakti, ditambah dengan Kantor Urusan Agama yang baru yaitu Kecamatan Belat dan Kecamatan Ungar”.

Kasubag TU Drs. H. Jamzuri menyampaikan juga agar kinerja para pegawai honor juga lebih maksimal dengan tetap mendisiplinkan diri serta meniatkan diri menjalankan pekerjaannya sebagai bentuk ibadah. (and)

No comments: