Kepala KUA Kec. Tebing Melaksanakan Tugas - KUA TEBING

Breaking


12/21/2017

Kepala KUA Kec. Tebing Melaksanakan Tugas


HUMAS KUA,  Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun Drs. H, Supardi melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai kepala KUA pada acara pernikahan sepasang suami istri, Jufriady dan Indah Oktaviana yang berlangsung di Rumah Kediaman Mempelai Wanita Jl. Sungai Ayam-Kapling, Rabu (20/12/2017).

Dalam kesempatan itu, Drs. H, Supardi Memberikan sambutan atau wejangan kepada kedua mempelai diantaranya, bahwa di dalam mengarungi hidup baru pastilah mengalami hambatan dan rintangan. Mula mula memang indah dan mengasyikan yaitu pada saat menjadi pengantin baru yang baru berbulan madu, tetapi jika bahtera rumah tangga sudah berada ditengah lautan kehidupan, pasti akan bertemu dengan ombak bahkan mungkin badai.

Lebih lanjut Drs. H, Supardi mengungkapkan, semua itu adalah ujian dari Allah SWT. sebab semua orang beriman akan mendapat ujian, baik berupa lapar atau kehausan. Pada saat itulah kalian harus bersatu padu dalam satu tujuan yakin setiap cobaan akan segera teratasi dan badaipun pasti segera berlalu.


Diakhir wejangannya kepada kedua mempelai Drs. H, Supardi kembali mengatakan bekalnya adalah tiga hal yang pertama saling setia, kedua saling percaya dan yang ketiga saling mengerti. Tentunya semua itu harus didasarkan pada semangat untuk mematuhi ajaran ajaran agama yang kita anut. Mengerjakan perintah perintah Allah SWT dan menjauhi larangan larangannya. Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar, dengan di hadiri keluarga besar kedua mempelai. (and)

Galeri Pernikahan Jufriady dan Indah Oktaviana 






No comments: